Mengenai Saya

Indonesia
Saya seorang anak yang dilahirkan dengan keluarga sederhana, tiada sesuatu yang dapat saya banggakan kecuali kekurangan saya (^.^").

Sabtu, 19 November 2011

no comment..

Pada belum tau kan?? Sekarang bermacam-macam keunikan  dapat kita jumpai, dan yang kali ini memang sesuatu yang saya rasa memang benar unik. “Beach Hotel”, yah memang suatu nama yang biasa, namun alangkah uniknya bangunan tersebut yang ternyata terbuat dari sampah.





Tepatnya di Madrid selama beberapa hari dibuka hotel Sampah disebut Beach Hotel, yang dibangun seluruhnya limbah dari tempat pembuangan sampah dan pantai di Eropa, proyek Save the Beach, yang diselenggarakan oleh merek bir Corona Meksiko.




Bangunan ini dirancang oleh arsitek Jerman Hans-Jurgen Schult. Untuk ciptaan-Nya, ia menggunakan kaleng Coca-Cola, gelas plastik, bungkus rokok dan sampah lainnya.
Total pembangunan hotel mengambil 12 ton limbah, yang selama berbulan-bulan itu dikumpulkan di pantai-pantai Eropa. 5 kamar di hotel, dekorasi yang juga terdiri dari apa yang telah ditemukan di jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar